Widget Yang Merugikan Jika Di Pasang

Unknown | 3:57 PM | 2 Komentar

Kalini ini mari kita bahas tentang Widget Yang Merugikan Jika Di Pasang. Mungkin sobat sering menemui sebuag blog atau web yang memasang widget secara berlebihan yang mengakibatkan sobat mersa tidak nyaman dan terganggu dengan adanya widget tersebut, maka dari itu gunakanlah widget yg menguntungkan dan tidak membuat pengunjung blog atau web kita tidak resah dengan adanya widget widget yang tidak berguna dan merugikan jika di pasang.
 Widget blogs
Emangnya widget apa saja Yang Merugikan Jika Di Pasang?
Nahh jika sobat belum tau jawabannya, maka akan saya beri tau ke sobat blogger jawabannya -_-

1. Widget Iklan
Sebenarnya boleh boleh saja sihh memasang iklan tapi ingat pasanglah widget iklan di tempat yang sekitanya tidak menggangu pengunjung

2. Widget Artikel Populer
lohh kenpa kok merugikan?
sebenranya boleh juga  memsang widget tersebut tapi saya sarankan jangan di pasang dehh soalnya jika sobat memsang widget ini, sangat rentan judul artikel yang populer di blog sobat di tembak dengan blog/web yg sudah memiliki nilai serp yang tinggi. saya saranin pakai rondom post aja biar gak rentan KW di tembak.

3. Widget Kalender
Widget ini sepertinya kurang bemanfaat jika di pasang soalnya kalu kita ol sudah ada kalender tu di Hp Pc dll sebaiknya gak usah di pasang widget ini.

4. Widget Ip Detektor
Apalgi Widget yang ini sebaiknya gak usah di pasang wesst -_- soalnya kebanyakan pengunjung blog/web tidak suka jika di mata matai.

5. Widget Flag Counter
Buat apa masang widget kayak gini bikin rusak pemandangan blog aja,
kan jika ingin melihat pengunjung asalnya dari negara mana sudah di sediakan di setatistik blog jadi gak perlu pakai widget itu sob -_-.

6. Widget Pop Up Welcome
Itulo jika sobat mengunjungi sebuah blog terus ada tulusan: Selamat datang di blog saya blablablabla, silahkan tekan Oke untuk melanjutkan. emangnya apa manfaatnya, gak ada kan mlahan bikin capek pengunjung aja, jka di blog sobat ada seperti widget seperti ini sebainya hapus saja sob demi kenyamanan pengunjung blog -_-.

7. Widget Lagu
Sebaiknya jangan memsang widget ini dah sob, karna bikin lemot loading blog saja, apa lagi lagunya tidak di sukai pengenjung sudah pasti dia akan meninggalkan blog sobat

8. Widget Label
Kenapa widget ini merugikan soalnya robot google tidak mengindeks label/kategori artikel.

Emmm sepertinya cukup sekian dulu pembahasan tentang Widget Yang Merugikan Jika Di Pasang semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, oiya jika sobat masih mau pasang widget" yang di atas silahkan saja, kan setiap orang memiliki pendapat yang berbeda beda iya gak?
Cukup sekian saya ucapkan Terimakasih -_-

Category: ,

Blog-Kepo.Blogspot.Com:
Blog-Kepo.Blogspot.com adalah Tempatnya Blogger Template Gallery. Kami menyediakan template Blogger secara gratis. Anda dapat menemukan tentang tutorial, blogger hacks, SEO optimasi, tips dan trik lainya di sini!

2 comments:

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

TATA KRAMA KOMENTAR DI BlogKepo

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous Jika Anda Tidak Mempunyai Akun Google
- Tidak Boleh Menautkan Link Secara Langsung ( Live Link )
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam
- Di Perbolehkan Meninggalkan Email Dikomentar Untuk Saya Kirim Pesan Ke Email Anda Dengan Cepat
- Tanpa Moderasi
- Apabila Untuk Blogwalking Gunakanlah NAME/URL


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.